Widgets

0 SAYA KURANG SADAR SISTEM NKRI



ORANG PAPUA KURANG  SADAR DALAM SISTEM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA
Orang papua kurang sadar dalam system – systemNegara kesatuanrepublik indonesia tidak waras  baik itu dalam pemerintahan , politik, budaya, pendidikan, demi untuk membunuh orang papua yang di mana mencari nafkahnya kami orang asli papua tanahnya sendiri yang leluas yang begitu besarnya.
Orang papua kurang sadar dalam segala hal di tanahnya kami sendiri pelbagai masalah, penindasan, penganyiayaan, penipuan, pemerkosaan, pembunuhan demi untuk menghilangkan Nyawanya  orang asli papua ( OAP ) .   
          Orang asli papua kami masih dalam dunia penderitaannya yang sangat cukup matang dan level yang lebih dari segala kejahan di negara- negara lain dari tahun ke tahun dan tidak mentu berubah kehilangannya orang asli papua .
Ada beberapa system system Indonesia yang di gunakan utnuk menghilangkan Nyawa manusia yakni :
1.    Pemerintahan
System Pemerintahan Indonesia sangat menyedihkan segala hal di kuasai oleh kaun intel dari center indoneisa di tanah papua, kami orang papua segala kekuatan di kuras oleh pemerintah pusat  di tanah papua , sebab itu apa yang saya lakukan sekarang kapan lagi bukan sekarang  …??
2.    Politik
Sistem politik Indonesia sangat sajis untuk mengkuras kekuatan orang papua dan mencuri hasil bumi negeri papua demi mengsejahrakan bangasa Indonesia . maka apa yang saya lakukan sekarang kapan lagi bukan sekarang ….??

3.    Budaya
System Budaya indonesi sangat bedah jauh dengan orang papua kami west papua budaya hanya mendukun kondisi tempat yang mendukung . oleh sebab itu apa yang saya lakukan sekarang untuk memepertahankan kapan lagi bukan sekarang ….??
4.    Pendidikan
System pendidikan Indonesia kurang optimal dalam bentuk TNI pengajaran SD khsusnya di Tanah Papua . Bagaimana cara kami rmerubahkan system Indonesia kapan lagi bukan sekarang ..??
Beberapa hal diatas ini menghacurkan  kepulauan papua yang hasrat itu bagaimana cara merubah ( change) system Indonesia yang kurang waras terhadap orang  papua , system tersebut tersirat oleh Negara Indonesia untuk membunuh manusia yang hidup di tanah papua  


 "By: Marco papuans"

0 komentar:

Posting Komentar

:))
:)]
;))
;;)
:D
;)
:p
:((
:)
:(
:X
=((
:-o
:-/
:-*
:|
8-}
:-t
b-(
:-L
x(
=))
:haha:
:@@