Widgets

0 CAHAYA DARIMU



 CAHAYA
Cahaya merupakan partikel-partikel yang sangat kecil dan bergerak sangat cepat dengan lintasan garis lurus. Cahaya memiliki kecepatan 300.000 km per detik. Garis-garis maya lurus yang menggambarkan cahaya disebut sinar cahaya. Kumpulan sinar-sinar cahaya akan membentuk berkas cahaya. Bayangan-bayangan dapat terjadi karena cahaya merambat lurus. Cahaya tidak dapat mencapai daerah di belakang benda.
Cahaya ini dapat di golongk menjadi dua bagian yaitu : cahaya alami dan caya buatan, bahwa  cahaya Buatan  adalah canyanya di buat oleh manusia dan cahaya ini sewaktu waktu bias berubah seperti : Cahaya senter , Lampu, Lilin dan sebagainya .cahaya alami  adalah ssalah satu cahaya alami atau sudah ada terdahulu kala dan tidak bias pungkiri dalam hidup manusia seperti : caahaya mata hari, cahaya bulan .
 saya sangat heran dengan terjadinya cahaya Real dari jarak jauh untuk menorobos depan mata kepala saya dan teman teman menikmatai  wisata kebun di kota batu malang pada hari Minggu tanggal 7 Juni 2015 cahaya dari mata saya sangat kagum hanya nampak di layar terlihat gambar di atas . terima kasih atas cahayanya saya orang seperti begitu tetapi telah mennamparkan cahaya dariMU apa lagi teman teman tidak mendapatkan cahaya seperti  saat itu saya Terkagum harmonis kepadanya .

By : Markus Kogaa

0 komentar:

Posting Komentar

:))
:)]
;))
;;)
:D
;)
:p
:((
:)
:(
:X
=((
:-o
:-/
:-*
:|
8-}
:-t
b-(
:-L
x(
=))
:haha:
:@@