Widgets

0 GEREJA KATOLIK ST.PETRUS MAUWA



Gereja Katolik ST.Petrus Mauwa dogiyai Papua, umat mauwa bersemangat membanguang pembangunan gereja tersebut dan solidaritas yang tinggi serta berperang aktif dalam kepercayaan dan keyakinan kepada TUHAN YESUS maka kami umat mauwa bersyukur kepada Tuhan Kristus sekarang kami dapat quasi  bulan November 2015. Kami umat mauwa jagan berdiam kami dapat quasi ini kerja meluas dan setiap krin harus bergerak mencari dana untuk renovasi Gereja katolik ST.Petrus mauwa tersebut , karena tidak lama lagi dalam bulan juni 2016 mendatang akan dapat Paroki St.Petrus mauwa dogiyai .
Pembangunan gereja tersebut berdomisili mauwa sangat solid dan solidaritas tinggi umat Khusunya mauwa dogiyai papua untuk membanguan gereja tersebut demi mempertahankan Keimanan dan Ketaqwaan Tuhan yang maha Esa, maka ada Nampak mengadopsi Jalan hidup kebenaran dan hidup bagi Tuhan .

Geraja tersebut akan terpancar dimana mana dalam kehidupan manusia maka umat Tuhan di mauwa kerja keras untuk memndapatkan Paroki tersebut, maka Pembangunan gereja katolik tersebut di mata Umat Tuhan dalam melaksanakan semua kegaiatan persiapan penyambuatan Paroki baru di Gereja katolik St.petrus mauwa Dogiyai .

( BY : Markus kogaa ) 

0 komentar:

Posting Komentar

:))
:)]
;))
;;)
:D
;)
:p
:((
:)
:(
:X
=((
:-o
:-/
:-*
:|
8-}
:-t
b-(
:-L
x(
=))
:haha:
:@@